• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Thursday 10 November 2016

    “Aksi 4 November 2016, Aksi Damai dan Bermartabat”



    Dari berbagai penjuru negeri ini, jutaan umat Islam terpanggil untuk #MenuntutKeadilanPemerintah atas penistaan yang dilakukan oleh #Ahok di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.
    Aksi yang boleh dikatakan pertama di Negeri ini atau bahkan di dunia Internasional. Kaum muslimin yang masih punya ghiroh manakala agamanya diusik. Mereka bersatu untuk #MenuntutKeadilanDiNegrei yang katanya negara hukum ini. Dengan amat tertib dan damai, di hari yang paling mulia dalam pekannya. Diawali dengan breefing oleh para tokoh Ulama’ yang memberikan arahan-arahan. Betapa damai dan berhati-hatinya, hingga amat berhati-hati agar tidak menginjak rumput sembarangan. Maa syaa Allaah. Inilah umat yang amat mulia. Takkan pernah ditemukan semua ini kecuali dalam umat ini. Maka sudah selayaknya Panglima TNI mengatakan bahwa ia #BanggaMenjadiMuslim. Kebersihanpun tak luput menjadi perhatian, selain fokus untuk #MenuntutKeadilan. Ustadz Abdullah Gymnastiar sengaja memilih untuk menjadi relawan kebersihan dengan mengerahkan sekitar seribu lebih santri-santrinya dengan bersenjata pengki untuk mengumpulkan sampah. Maa Syaa Allaah !
    Berikut gambar-gambarnya yang diambil dari berbagai sumber:















    “Beliau mengatakan bahwa sebenarnya tidak tertarik dengan yang namanya demo. Namun kali ini berbeda! Ada rasa di hati yang tidak bisa dijelaskan dan hanya bisa dirasakan oleh orang yang merasakannya.”
     #PenistaanAlQuranOlehAhok ini benar-benar kelewatan karena seakan dibuat sebuah skenario yang menunda pelaksanaan hukuman.
    Namun yakinlah bahwa makar Allaah Ta’ala jauh lebih dahsyat! Tak perlu takut dan khawatir.

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net