• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Thursday 2 February 2012

    to smoker

     

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.........

    kisah ini kuambil dari seorang remaja (tanpa nama)
    check it out,
        Hari itu keadaanku sedang tidak fit, apalagi tepat pada peralihan musim penghujan. Flu mulai merayapiku, meski begitu aku tetap masuk sekolah. Lantas seperti biasanya aku berangkat sekolah naik bus, aku menunggunya di dpan rumahku. Kemudian bus pun berhenti dan aku masuk ke dalamnya. Awalnya fin-fine aja, tetapi setelah penumpang lain pada naik aku mulai gak tenang. Mulai dari anak SMA yang cerewet, berkata-kata kotor atau lainnya. Tapi yang paling parah adalah ketika si bocah mulai merokok. Keadaanku yang flu ini ditambah dengan menghisap asap rokok tu orang membuat dadaku semakin sesak, akupun sempat berfikir akan pingsan tetapi alhamdulillaah nggak.
        Di sekolahan aku langsung merasa lemas and sesak, hingga akhirnya aku meminta ayahku untuk menjemputku. Sesampainya di rumah aku langsung drop and gak kuat nahan sesak nafas, tapi alhamdulillaah Allaah masih memberiku hidup. Entah kenapa mulut ini langsung menghujat smokers, karena memang dari kecil aku paling benci yang namanya asap rokok. Apalagi bisa menyebabkan global warming, and parahnya perokok pasif lebih parah dari pada perokok aktif........
    duh,,,, sungguh tak kusangka, bener aja temenku paru-parunya kena meski nggak merokok... Na'udzubillaah
        Aku heran banget, tu smokers pada nggak bisa baca kali ya,,, kok udah dikasih peringatan tetep aja istiqomah ndzolimin diri sendiri. Itupu mending, tapi dampaknya kan menyebar keseluruh pelosok dunia. (Lho kok bisa?? ya iyalah glabal warming gitu loch)
         Makanya aku serasa mau teriak sembari berkata,
       HEYY.....SMOKERS JANGAN DZOLIM DONK....!!!
       APALAGI LO MASIH ABU(ANAK BAWAH UMUR), LIAT TV DONK.... TU MUI                 MENGHARAMKAN ROKOK!

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net