• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Monday 27 February 2012

    Aku lupa awalnya

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.........


    ada lagi nih puisi dari temen, lets....

    Kini, inilah jalan hidup yang kupilih....
    Entah bagaimana ini bisa terjadi, rancangan Allaah begitu indah untuk ku ceritakan.
    Berawal dari kebodohan, menuju syubhat-syubhat yang membuat hati tak tenang.

    sempat terlintas difikirku, syubhat apa ini yaa Robb.......
    aku tak tahu apakah ini nyata atau hanyalah maya,,,, entahlah.

    Tapi yang ku tahu Allaah telah merubah jalan hidupku ini...

    ikhwah maya mengelilingi hidupku, membuat rasa kagum ini tak terbendung....
    tapi apa daya, siapalah aku ini... cukuplah kusimpan semua ini dalam diamku dan torehan pena yang telah membeku....

    ya,,,, tak tersadar ternyata pena itu telah kutinggalkan. Aku bukan seperti yang dulu lagi.
    Dan aku akan terus mencoba untuk berubah menjadi yang lebih baik lagi.

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net