• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Tuesday 3 July 2012

    Lindungi kulit cantikmu dengan hijab

    Bismillaahirrohmaanirrohiim....




    Pemanasan Global sekarang ini menjadikan atmosfer keropos, sehingga menjadikannya tidak bisa bekerja secara maksimal untuk menghijabi bumi dari sinar UV yang dapat mengakibatkan kanker bagi kulit serta kerusakan mata... nah dengan adanya peristiwa alam seperti ini, banyak orang2 yang mencoba cara agar manusia tetap terlindungi dari sinar UV. Survey kepada produsen obat ataupun beberapa dokter, mereka akan menyarankan agar memakai lotion pelindung sinar UV..... hal ini memang tidak salah jika tidak menimbulkan mudlorot lain bagi wanita.

    Tapi manusia adalah cenderung memilih keamanan bagi kaumnya, jadi solusi yang sebenarnya nyata dan haq adalah hal yang telah langsung dititahkan Allaah ta'ala lewat baginda Rosuulullaah shollallaahu 'alayhi wasallam.
    apakah itu???
    ialah HIJAB,,,SANG PENUTUP AUROT WANITA.
    bagaimana tidak? padahal hijab yang syar'i memanglah sangat menjaga wanita.... hijab yang tebal itu menutupi  tubuh wanita sehingga terlindungilah mereka dari berbagai macam mudhorot-bi idznillaah-

    dengan keadaan bumi yang panas ini, mungkin beberapa merasa gerah hingga memakai pakaian yang "simple" alias pakaian belom jadi bin ketat. padahal selain pancaran sinar UV, ketatnya pakaian pun dapat memacu kanker tersebut (ana pernah baca), so lagi2 solusinya adalah hijab syar'i bagi muslimah.... hijab yang longgar menjadikan hidup lebih nyaman dari mudlorot.

    ana barusan liat  salah satu iklannye produsen lotion :
     Kanker pada kulit terutama karena sering terkena pancaran sinar matahari. Lindungi kulitmu dg sunblock atau lotion yg mengandung SPF atau UV.
    maka ane ganti#
     Kanker pada kulit terutama karena sering terkena pancaran sinar matahari. LINDUNGI KULITMU DENGAN MENUTUP AUROTMU, DAN LEMBABKANLAH KULITMU DENGAN BERWUDHU !

    subhaanakallaahumma wabihamdika ,asyhadu anlaa ilaaha illa anta, astaghfiruka wa atuubu ilayh.
    wallaahu a'lam bishshowab....

    keep our hijab..
    ^_^

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net