• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Friday 2 March 2012

    ikhwah fillaah

    Bismillaah,,,,,

    sahabat, tiadalah yang tak ingin mendapati layaknya dirimu
    tapi, Allaah telah memperingatkanku
    entah mungkin ini hanya dzon belaka
    akupun tiada mengerti kenapa seperti itu
    semakin kudapati kebaikan darimu, aku semakin takut
    tiap kudapati perhatian darimu aku semakin takut
    dan manakala terasa keakraban ini aku semakin takut
        sungguh ketakutan ini membuatku tak tenang
        ketakutan akan kehilangan,
        benar! aku takut kehilangan dia yaa Robb
        sosok sahabat yang dahulu ada disisiku
        yang menenangkanku, dan membimbingku....
        tapi kini telah pergi
    terbukalah cakrawala fikirku kini,
    teka-teki kata fillaah.....
    yaitu sosok ikhwah fillaah,
    yang karena Allaah ikatan itu ada
    yang karena Allaah , tak perih ketika ia pergi
    karena ia pergi Demi perjumpaan dengan Robbnya
        apapun jalanmu itu sahabat,
        aku akan terus tersenyum mensupportmu dari sini
        insyaaAllaah....... biidznillaah
        karena tak mungkin aku mjd sumber bahagiamu
        karena aku tahu, Robbmulah yg membuatmu bahagia....
    YAA IKHWAH SA'IDAH

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net