• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Friday 14 August 2015

    Pertama kali yang menggetarkan hati...

    Acara pernikahan di bulan syawal tak lagi asing terdengar,  hampir mayoritas umat muslim memilih melaksanakan acara walimah di bulan mulia ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya..  Penulis yang bermukim di perantauan sementara   hari ini merasakan hal yang belum pernah dirasa sebelumnya.  Mungkin dhohirnya tak begitu istimewa.  Namun bagi seorang mukmin  acara ini adalah hal yang luar biasa,,  mitssaqon gholiidho..
     Ikatan yang amat kuat..  Bagaimana tidak ,  ikatan apa yang melebihi ikatan yang dengannya perkara haram menjadi halal.  Aqod yang disaksikan Allaah subhaanallaah wata'ala dan para malaikat Nya.. 
      Bukan acara yang hanya ritual gak mutu,
      namun acara inilah acara yang syar'i in syaa Allaah.  First time at my life...  Ku melihatnya..  Kali kedua air mata ini menetes melihat aqod pernikahan,  setelah Sebelumnya melihat kakakku sendiri yang menikah.

     Belajar banyak dari kisah nyata perkara jodoh ini...  Alhamdulillaah..  Semoga menjadi bahan muhasabah diri. Bagaimana tidak,  dua insan yang tak pernah berjumpa sebelumnya,  bahkan si mar'ah ini berencana untuk melanjutkan studi.  Namun tak bisa lah menolak idzaa jaat rojulun shoolih.....  :)

    Dan karena si rojul juga masih sekolah,  dan mar'ah juga ingin lanjut studi..  Maka keduanya tetap akan melanjutkan nya in syaa Allaah.

    Baarakallahu lakumaa.


    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net