• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Monday 7 April 2014

    Kematian Orang Beriman


    1. Turun malaikat dari langit yang wajahnya putih bagaikan matahari. Membwa kain kafan dari jannah dan wewangian dari jannah.
    2. Datang malaikat maut, ia duduk disamping kepalanya, kemudian berkata :"wahai jiwa yang baik, keluarlah kepada ampunan dan ridho Allaah.
    kemudian nyawanya keluar seperti tetesan air yang mengalir dari ceretnya. lalu dikafani dan diberi wewangian seperti misk.
    3 kemudian dibawa ke langit setiap melewati langit dari awal dan selanjutnya ada malaikat yang menanyakan : "ruh siapakah yang baik ini?" lalu dijawab dengan nama yang paling baik yang pernah disebutkan di dunia. seperti itu terus hingga langit terakhir.
    4. Allaah berfirman :"tulislah catatannya di 'Illiyyin dan kembalikan ke dunia dan kembalikanlah ke jasadnya.
    5. di alam kubur , ia didatangi malaikat kemudian ditanya :"siapa Robbmu? Allaah; Apa agamamu? Islam; siapa laki-laki yang diutus padamu? Rosulullaah; ....
    6. Diberikan kasur-kasur dari jannah dan diperlihatkan jannah, diluaskan kuburnya sepanjanang mata memandang, lalu didatangkan sosokyang elok rupanya dan pakaiannya , lalu ia berkata; aku berikan kabar gembira, ini adalah hari yang dijanjikan kepadamu lalu ia bertanya; siapa kamu? wajahmu mendatangkan kebaikan..." aku adalah amal sholohmu. kemudian ia berdo'a: "Ya Allaah segerakanlah hari kiamat."


    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net