• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Sunday 3 April 2016

    100 Tokoh Islam Pembawa Perubahan

    Bismillaah....
    Sedikit berbagi kepada sahabat Blogger....  Ingatkah dulu dengan pelajaran sejarah di sekolahan. Mulai dari SD sampai SMA atau bahkan yang udah mengenyam bangku kampus (oops...  Maksudnya kuliah) ,  tentang sejarah yang menyangkut umat islam.
    Kenapa selalu saja pelajaran sejarah itu membosankan bahkan memuakkan...  Bahkan terkadang ada kecamuk di hati tentang kebenarannya... 
    Telah menjadi rahasia umum bahwasanya para musuh islam senantiasa ingin menenggelamkan kejayaan umat ini.  Namun sayang,  mereka lupa bahwa Umat ini dijaga oleh Allaah Ta'ala. 
    Sudah banyak penelitian dan bukti-bukti tentang kisah kejayaan islam yang dihapus dan dipalsukan oleh tangan-tangan tak bertanggungjawab.  Namun,  qodarullaah....  Telah banyak beredar pula karya-karya yang membuka tabir kegelapan itu. Salah satunya buku yan- disusun oleh Jihad al - Turbany...  Yang telah diringkas dalam sebuah rangkaian video 100 Tokoh Islam Pembawa Perubahan.  In syaa Allaah video ini sangat bermanfaat untuk membuka cakrawala kebenaran sejarah umat ini.  Namun,  semua ini hanya secuil yang bisa disajikan.  Masih amat banyak sejarah yang umat Islam sendiri buta darinya.  Wal iyyaadzu billaah.. 
    Sahabat Blogger bisa menikmati video tersebut....
    Silahkan download disini

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net