• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Wednesday 19 December 2012

    Palestine... oh Palestine



    Assalaamu’alaykum guysberbicara tentang konflik Palestina-Yahudi emang ndak ada habisnya ya.... bagaimana lagi satu wilayah yang diperebutkan oleh 2 golongan yang basicnya berbeda keyakinan namun nyatanya dengan teknologi yang ga’ seimbang. Ya, dengan kehebatan teknologi Yahudi (bi idznillah) yang digunakan untuk memporak-porandakan Islam. Melawan Palestina yang lemah dhohirnya namun dengan kekuatan yang dahsyat yakni Nashrullaah (Pertolongan Allaah-red). Tapi anehnya dunia tampak diam, maksimal hanya mengecam tanpa ikut andil mengishlahkan (mendamaikan-red) antara keduanya. Tapi memang hal ini tidak bisa, karena keduanya telah di nash Allaah yakni Umat Islam akan berperang dengan Yahudi hingga akhir zaman nanti. Seperti yang telah dikabarkan kepada kita, dari Abu  Huroyroh rodhyallaahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shollallaahu‘alayhi wasallam bersabda: “Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi.” (Shahih Muslim No.5203)
           Palestina Negara MerdekaDan nampaklah bahwa ini adalah bukti bahwa kita hidup di akhir zaman, dengan adanya berbagai peperangan-peperangan di bumi Allaah subhaanahu wata’ala. Kabar terakhir adalah Palestina telah diakui PBB menjadi negara merdeka. Eits... jangan senang dulu, kembali kepada hadits diatas bahwa kemenangan Islam adalah dengan peperangan bukan dengan pengakuan PBB. So, justru saya kira ini hanya politik kafirin Yahudi dan Amerika untuk menenagkan situasi. Diakui atau tidak, namun karena peperangan para kafirin dengan muslimin memang menyebabkan kerugian yang besar bagi mereka. Bahkan tidak sedikit yang menjadi stres karena hal tersebut. Bagaimana tidak, seorang manusia (kafir) yang dipaksa oleh pimpinannya yang kufur untuk membunuhi beribu-ribu jiwa yang tiada berdosa. Pastilah hati kecil merekapun akan ada rasa tidak tenang dan memang kehidupan Kafirin tidak akan tenang dan akan senantiasa dibayang-bayangi kebimbangan. Berbeda dengan muslimin, mereka berperang di jalan Allaah. Mereka membela Islam dan tanah air mereka. Meski peralatan mereka terbatas, namun pertolongan Allaah adalah besar. Itulah yang menjadikan kemenangan atas umat ini di akhir nanti. Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa Allaah tidak memenangkan Islam saja, bukankah hal itu sangat mudah bagi Allaah... Memang benar hal itu sangat mudah, tapi Allaah hendak menguji hamba-hambanya, dan tidaklah mungkin Allaah memasukkan hambanya ke dalam Jannah kecuali diuji dengan jiwa dan harta mereka terlebih dahulu.
       Wahai pemuda-pemuda generasi penerus umat, bukalah mata kita dan bangkitlah dari keterpurukan.... sadarlah bahwa Jannah itu hanya diberikan kepada seseorang yang menjual dirinya kepada Allaah ‘Azza wa Jalla. Ingatlah perjuangan para Assabiquuna Al-awwaluun.., bukankah mereka kebanyakan terdiri dari para remaja layaknya kita. Dimana ghiroh (semangat juang) kalian wahai kalian yang ridho Islam sebagai Diin (agama) kalian. Janganlah mabuk oleh kesenangan dunia yang fanaa’, sungguh semua itu hanya menjadikan penyesalan.
    Wallaahu a’lam bish-showaab.




    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net