• Breaking News

    Pejuang Pena

    Coretan seorang hamba al-Izzah

    Thursday 20 December 2012

    Aku tidak slalu ada untukmu sahabat

    Bismillaahirrohmaanirrohiim....

    salam 'alayk yaa ikhwah wal akhowaat....

    sahabat, kau dan aku pun tahu bahwa dalam ikatan ukhuwah ini tak slalu berjalan mulus.... kadangkala kita temui kerikil ataupun duri yang menghalangi langkah kita untuk merapatkan barisan shoff kita.
    tapi, itu bukan suatu alasan yg tepat jika kita memutuskan ikatan ukhuwah ini. kenapa? karena ukhuwah ini terlalu indah, terlalu mulia untuk diputuskan... karena ikatan ini  adalah ikatan karena iman... bukan nasionalisme ataupun primordialisme , dll....

    dan aku tahu ada saat kita hendak menyendiri, bermuhasabah dengan sgala tindakan kita slama ini.... aku yakin kaupun akan mengerti.

    dan saat itu pula, kita tidak bisa slalu ada untuk satu sama lain. ya, karena kita mempunyai kewajiban masing-masing disamping kewajiban yang sama. dan karena keterbatasanku, seringkali aku kurang memperhatikanmu. tapi aku tenang karena disisi lain kau masih mempunyai sahabat yang lain yang bisa membantumu selainku. meski kadang rasanya sedih tak bisa membantu, tapi aku ikut senang karena kau telah dibantu yang lainnya....

    ya,,,, seperti itulah salah sau dari sekian ribu kelemahanku sebagai manusia..... aku harap engkau mengerti...

    jangan memutuskan ukhuwah ini,,,, bukankah Allaah ta'ala mencintai dua sahabat yang saling mencintai karena-Nya... ya, karena dasar keimanan kepada-Nya...

    dalam diamku, aku slalu menyayangimu sahabat.....

    always and always love you so much....

    WARNING !

    Konten blog ini masih banyak kekurangan.

    (Beberapa konten dari zaman SMA dulu, mohon maklum)

    Ambillah yang bermanfaat dan tinggalkan yang mafsadat serta syubhat.

    Semoga Arrohmaan menjaga, menunjuki dan mengampuni pemilik blog ini.

    Baarokallaahu fiikum.

    Ukhtukum Fillaah,

    Al-Qowarir Fidinillaah.

    Sahabat Blogger

    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net